deBRANDWEER

Dinkar Kota Ternate Kedatangan tamu Cilik

Foto bersama adik-adik TK. Khalifah dengan Petugas Dinkar
Hari ini, Rabu, 01 Februari 2017  Dinas Kebakaran Kota Ternate mendapat kunjungan dari adik- adik Paud/ Tk. Khalifah cabang Ternate beserta guru pendamping. Rombongan tiba  di Kantor Dinas Kebakaran Sleman pukul 09.30 WIT , diterima langsung oleh Bapak DHONNY, SH, Ka. Seksi Pencegahan Kebakaran Kota Ternate dan sejumlah anggota Pemadam Kebakaran kota Ternate.

Menurut Ully, salah satu guru pendamping Tk. Khalifah, kunjungan ini adalah sebagai sarana pengenalan dan pembelajaran tentang bahaya kebakaran dengan mensinergikannyadengan kurikulum yang ada pada Tk. Khalifah pada bulan ini tentang Api Air dan udara. Selain mengenalkan bahaya kebakaran, pada kesempatan itu Dhonny juga mengenalkan peralatan dan perlengkapan Pemadam Kebakaran kepada adik adik Tk. Khalifah. Untuk menarik dan menambah pengalaman anak-anak terhadap pemadam kebakaran, setiap siswa diajak untuk merasakan bagaimana menjadi petugaspemadam kebakaran.

Siswa diajak merasakan menjadi petugas pemadam

Naik Mobil Pemadam Bersama Petugas Pemadam

Ka. Seksi Pencegahan saat memberikan arahan

Dinkar Kota Ternate Kedatangan tamu Cilik Dinkar Kota Ternate Kedatangan tamu Cilik Reviewed by DINAS KEBAKARAN KOTA TERNATE on 06.03 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD