deBRANDWEER

Benahi Kinerja di tahun baru, Dinkar gelar rapat perdana pejabat struktural




Rapat Perdana Pejabat Struktural Dinas Kebakaran Kota Ternate

Hari ini rabu 01 februari 2017, "Akhirnya" Rapat Perdana pejabat struktural terlaksana dengan lancar. Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Kebakaran Kota Ternate dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kebakaran Kota Ternate Bapak Ud Mahmud, S. Ap dengan didampingi Sekertaris Dinas Kebakaran Kota Ternate, Bapak Ichsan Mandar, SE. MSi.

Rapat Dinas ini merupakan Rapat Dinas Perdana yang diadakan diawal tahun 2017, dimana yang menjadi kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap bulannya untuk mengevaluasi dan mengawasi Kinerja Aparatur Dinkar. Pada rapat kali ini terdapat satu bidang baru dan satu seksi yang berubah status menjadi bidang.

Pada rapat perdana ini Kepala Dinas Kebakaran bapak Ud Mahmud menekankan pentingnya mematuhi SOP serta tanggungjawab terhadap tugas yang di emban serta pentingnya garis komando. Kepala Dinas Kebakaran Memohon kepada semua bidang terkait untuk bisa memakluumi kondisi anggaran yang serba terbatas karna waktu di ajukan masih menggunakan format kantor Damkar, di harapkan pada perubahan anggaran berikutnya paling tidak ada kegiatan bidang baru yang dapat di akomodir.


Suasana rapat Perdana Dinas Kebakaran Kota Ternate

Dalam rapat ini juga Kabid Pencegahan Kebakaran Naim Syafar, SH. memberi masukkan pentingnya penyeragaman penggunaan seragam Dinkar untuk Aparatur Sipil Negara sehingga pada tiap hari kerja tidak lagi terjadi perbedaan pemakaian baju seragam yang mencolok.

Dalam closing statment Sekertaris Bapak Ichsan Menjelaskan pentingnya Peningkatan Kinerja tiap-tiap bidang serta perlu adanya pengawasan terhadap petugas retribusi. DB01  

Benahi Kinerja di tahun baru, Dinkar gelar rapat perdana pejabat struktural Benahi Kinerja di tahun baru, Dinkar gelar rapat perdana pejabat struktural Reviewed by DINAS KEBAKARAN KOTA TERNATE on 05.38 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD